Informasi Harga Laptop™ - Computer Baru Dan Bekas

harga komputer baru, harga komputer rakitan, harga laptop, harga komputer bekas, harga komputer murah, jual komputer, jual laptop, harga jual komputer, harga jual laptop, spesifikasi dan hargalaptop

5 Tips mudah Cara mengubah Inci ke CM pada Microsoft Word 2007

Tips Cara Mengubah Inci ke CM pada Microsoft Word 2007 - Masih ingatkah saat pelajaran di SMP (Sekolah Menengah Pertama) ada satuan ukur Internasional (SI) yang men-standarkan satuan ukur yang tertentu, sehingga akan sangat mudah untuk dibaca. Kita pun juga tidak asing lagi dengan sistem ukur lokal seperti yang menggunakan satuan jengkal, depa yang sangat berlaku di masyarakat umum. Saat masih SD (Sekolah Dasar) saya dan dengan teman-teman lain seringkali menggunakan ukuran ‘kilan’ yaitu satuan ukur yang didapatkan dari jarak ujung jari kelingking dan juga ibu jari.

Menggunakan satuan ukur yang tidak familiar bisa membuat kita tidak merasa nyaman, tidak bisa memperkirakan juga seberapa jauh itu atau juga seberapa lebar dan seberapa berat. Dengan menggunakan satuan ukuran yang familiar akan lebih berasa nyaman.

Baca  lainnya : Cara mudah Install Google Chrome di Mac

Cara Merubah Ukuran Inchi ke CM pada Microsoft Word 2007 - 2010, Tips Mudah Cara Mengubah Inci ke Cm Pada Microsoft Word 2007, Cara Merubah Satuan Inchi ke cm pada Word 2007Secara default saat setelah meng-instal microsoft word 2007 ukuran yang digunakan adalah inchi. Tentunya ini bukan ukuran yang sangat familiar dan juga terkesan asing untuk kita. Meskipun kita bisa menebak  panjang ukuran inchi namun sulit untuk dibayangkan oleh indera kita.

Betapa ribetnya menggunakan aplikasi MS Word 2007 dengan satuan inchi, sedangkan sementara satuan yang digunakan di Indonesia biasanya satuan meter, centimeter dan lain sebagainya. Oleh karena itu disini www.rajacomputerku.com akan membagikan tips mudah cara mengubah inchi ke cm pada microsoft word 2007 tersebut. Sehingga Anda pun tidak akan kebingungan untuk men-setting ukuran kertas, panjang tab ataupun ruler dan lain sebagaianya.

Baca sebelumnya : Cara Jitu Mengatasi Windows Hank atau Tersangkut

Inilah 5 Tips Cara Mengubah Inci ke CM pada Microsoft Word 2007

  1. Bukalah MS word 2007 anda.
  2. Klik atau tekan menu bulat (office button) pada sisi ujung kiri atas.
  3. Pilihlah word options dibagian bawah kanan, dan kemudian pilihlah adcanced.
  4. Geser kebawah dan pilihlah centimeter pada opsi 'Style Area Pane Width in Draft and online views'.
  5. Selesai.

Demikianlah ringkasan tentang pembahasan Tips Cara Mengubah Inci ke CM pada Microsoft Word 2007 tersebut. Semoga dengan menyimak ulasan diatas ini masalah anda bisa jadi teratasi dengan sangat mudahnya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
Share this article :
+
0 Komentar untuk "5 Tips mudah Cara mengubah Inci ke CM pada Microsoft Word 2007"