Informasi Harga Laptop™ - Computer Baru Dan Bekas

harga komputer baru, harga komputer rakitan, harga laptop, harga komputer bekas, harga komputer murah, jual komputer, jual laptop, harga jual komputer, harga jual laptop, spesifikasi dan hargalaptop

Cara simpel Menulis Rumus Matematika di Microsoft Word

Cara Menulis Rumus Matematika di Microsoft Word - Masih dalam bahasan seputar trik komputer dan laptop, setelah sebelumnya kita telah membahas tuntas mengenai cara membuat animasi di power point, nah..kali ini www.rajacomputerku.com akan berbagi informasi terkait dengan cara menulis rumus matematika di ms word komputer. Microsoft Word ini adalah sebuah aplikasi yang umumnya dipakai sebagai aplikasi untuk membuat dokumen dalam wujud teks. Dengan menggunakan aplikasi word ini kita akan jauh lebih mudah untuk membuat segala dokumen apapun, termasuk juga rumus matematika yang memang tulisanya lebih rumit.

Cara memasukkan rumus matematika di microsoft word memang lumayan mudah, terlebih lagi untuk anda yang sehari-harinya bekerja didepan layar komputer ataupun laptop mungkin sudah hafal benar. Dengan menggunakan aplikasi word terbilang jauh lebih irit di bandingkan menulis dengan menggunakan mesin print atau mesin ketik manual. Bukan cuma text saja, bahkan di aplikasi microsoft word pun juga termuat banyak fitur-fitur yang bisa anda manfaatkan seperti memasukan gambar dan tabel sampai rumus-rumus matematika. Hal ini sangat berlaku untuk semua versi microscoft word dari mulai word 2003 hingga word 2016. Dengan demikian anda akan lebih mudah membuat dokumen apa saja, termasuk juga dokumen rumus matematika.

Baca lainnya : Cara sederhana Mengatur Kecerahan Layar PC dan Laptop Windows 7, 8 & 10

Cara Menulis Rumus Matematika pada Ms Word | Belajar Komputer, Cara menulis Rumus Matematika di Microsoft word 2007 dan 2010, Cara menulis rumus matematika pada Ms wordUntuk Cara Menulis Rumus Matematika di Ms Word 2007 yang pertama yaitu dengan membuka software Ms Word. Kemudian anda buka menu masukkan atau juga menu insert yang ada didalam microsoft word. Selanjutnya anda silahkan klik Equation yang terdapat di pinggir menu word. Sampai disitu, anda sekarang sudah bisa memilih rumus mana saja yang akan anda gunakan dalam dokumen anda. Namun jika anda ingin tahu tutorial lebih lengkap dan detailnya, silahkan anda lihat penjelasan dibawah ini.

Baca sebelumnya : 5 Cara sederhana Mendinginkan Prosesor

8 Cara Menulis Rumus Matematika di Microsoft Word

  1. Langkah yang pertama silahkan anda buka aplikasi ms word, dengan begitu anda akan disajikan dengan beberapa menu diatasnya seperti file, home, insert dan lain-lainnya.
  2. Tahap yang kedua untuk cara menulis rumus matematika di word 2010 ialah memilih menu insert, sehingga nanti akan ada tampilan menu yang berbeda.
  3. Cara menulis rumus matematika di word 2013, yang selanjutnya adalah memilih menu equation.
  4. Setelah Anda klik Equation, maka untuk langkah yang berikutnya ialah mengakses pilihan klip Radical.
  5. Setelah itu, nanti akan ada windows Radical, kemudian Anda pilih format akar yang diperlukan.
  6. Berikutnya silahkan anda isilah kolom yang terdapat dalam rumus akar yang ada dengan cara mengunakan angka yang di kehendaki. Rumus akar sudah selesai dibuat selanjutnya anda tekan enter atau OK.
  7. Jika sudah anda buat, maka silahkan anda simpan dokumen tersebut dengan cara klik save as, lalu setelah itu  klik enter.
  8. Selesai.

Itulah informasi ringkas mengenai Cara Menulis Rumus Matematika di Microsoft Word tersebut. Semoga dengan adanya ulasan seperti diatas ini seluruh pengguna perangkat lunak canggih ini bisa menambah wawasannya. Terima kasih banyak sudah mau menyimak ulasan yang telah kami buatkan disini....
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cara simpel Menulis Rumus Matematika di Microsoft Word"